Kamis, 21 Februari 2013

kekhawatiranku

ini adalah bulan ketiga semenjak aku dan kekasihku saling membuat komitmen. sudah banyak yang kita lewati, dan banyak pula kenangan yang telah kita buat. semakin lama kita menjalani ini, semakin dalam pula perasaanku terhadapnya. dan ketika itu tetap berjalan, banyak hal yang membuatku sering berpikir tentang kemungkinan. kemungkinan di masa depan. kemungkinan buruk atau kemungkinan baik. namun jika kupikir aku lebih sering memikirkan hal buruk yang akan terjadi. karena kupikir, dengan memikirkan kemungkinan buruk yang akan terjadi, maka perasaanku akan lebih dapat mengatasi hal buruk itu dan lebih siap dengan segala kemungkinan. nyatanya sekarang salah satu dari cerpenku terjadi padaku. setiap aku memikirkan itu, yang aku pikirkan bukan mengenai bagaimana aku setelah ini, namun bagaimana dia, bagaimana dia hidup, semuanya terisi dengan dia. dan kini aku harus lebih bisa menjaga dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar