Sabtu, 01 Desember 2012

melepas masa JOMBLO

yah aku adalah seorang cewek yang sudah tidak jomblo lagi. alias udah punya seseorang,, hehe pamer nih..
karena itu aku sedang berusaha keras untuk beradaptasi dengan status baruku yang semoga tidak merasa kangen dan rindu dengan status lamaku. JOMBLO.
JOMBLO adalah satu kata yang bagiku begitu bermakna, karena dengan kata itu kau dapat bergerak sekehendak hati. tanpa perlu ada yang merasa tersinggung atau cemburu dengan yang kita lakukan. hehe
dengan status itu pula aku mampu menemukan banyak sekali teman. khususnya teman cowok. haha....... dan disamping itu aku merasa tak terbebani. cukup memikirkan diriku sendiri. irit pulsa. tidur sekehendak sendiri dan tentunya tak perlu repot mandi dua kali sehari. hahaha...
tapi disisi lain menjadi seorang jomblo kawakan, hal yang ga enak adalah selalu dibully dengan status yang nyaman ini, hahaha
apa salahnya sih jadi JOMBO?
banyak sahabatku yang menasehati aku dengan menjalin sebuah hubungan maka aku akan belajar menghargai orang, menjalin komitmen dan belajar mempertahankan sebuah komitmen,,,, terkadang aku merasa heran dengan sahabat-sahabatku,
tapi kuakui juga saat aku menginjak kepala dua,, keinginan untuk menjalin hubungan dengan seseorang sangatlah minim. hingga sahabatku yang kalang kabut. haha
hingga keinginan itu muncul dan pada akhirnya aku mengakhiri hari-hari keJOMBLOanku di jogja. keinginan itu muncul dengan munculnya seseorang yang bagiku dia hebat, karena mampu mendobrag pintu hatiku.. haha <bahasanya mendobrag,, berasa susah dibuka,>
ok berhenti ngomongin pacar. sekarang ngomongin hari-hari bersejarah karena itu adalah hari terakhir aku menyandang gelar kebangsaan sebagai JOMBLO.haha.. kuhabiskan tiga hari di jogja. bersama sahabatku juga Atmi. dan kami benar-benar mengisi hari kami dengan hal-hal luar biasa..
seperti ikut menari bersama pengamen-pengamen di jalan Malioboro pada malam sabtu tgl 16 November 2012. dan kemudian hari satunya kami menghabiskan hari dengan menjelajahi pantai deretan gunung kidul. dan kami berhasil singgah di dua pantai, yaitu pantai Sundak dan pantai Siung.. dan disitu benar-benar berasa surganya pantai.
sebelumnya kami juga nonton teater di jogja musium nasional. yah meski cuma bisa nonton lima menit. haha,,, udah gitu kami diwawancarai lagi hahaha,,, temanya aja kita ga tau,, haha
diakhir perjalanan dan Have Fun kita di jogja, kami pulang kembali kerutinitas perkuliahan hari minggu pagi. dan hari minggu malam tepat tanggal 18 November 2012 massa JOMBLOku sudah menghilang, karena orang yang saat ini bersamaku menyatakan perasaannya dan kebetulan aku juga merasakan hal yang sama,,, karena itu aku akan menuruti nasihat sahabatku yang mereka lebih mengetahui aku melebhi diriku...berusaha mengerti orang dan memahami orang melalui diaa... cie cie cie....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar